Announcement

Collapse
No announcement yet.

Kalo lupa passwordnya gimana buka doorlock bardi?

Collapse
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Kalo lupa passwordnya gimana buka doorlock bardi?

    Kadang ciptaan baru bikin hidup tambah rumit gak sih ya? Kalo mati lampu, wifi mati, lupa password gimana tuh?

  • #2
    pake kuncinya aja selama mati lampu atau disaat kondisi habis batre, tinggal colokin kuncinya dibagian bawah doorlock bardi

    Comment


    • #3
      Kan bisandi reset kalau lupa semuaā€¯nya tenang kk
      Malah buat praktis kok
      dicoba aj produknya dan rasakan kenikmatannya

      Comment

      Working...
      X