Announcement

Collapse
No announcement yet.

Low battery

Collapse
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Low battery

    Kakak2 senior ada yang pernah mengalami, udah ganti battery baru tapi ketika mau dibuka masih ada notifikasi low battery? Battery menggunakan merk energizer max. Meskipun di apps status battery nya masih medium

  • #2
    hi kak, setelah ganti battery barunya, coba reset dulu saja kak, jika masi kendala teknis coba hubungi helpdesk BARDI saja di 08176666682

    Comment


  • #3
    ada yg bisa saya bantu pak Buddy ?

    Comment


    • Buddy Dharmawan
      Buddy Dharmawan commented
      Editing a comment
      Nggak ada.. cuma nanya doang sih..

  • #4
    Originally posted by Diana View Post
    hi kak, setelah ganti battery barunya, coba reset dulu saja kak, jika masi kendala teknis coba hubungi helpdesk BARDI saja di 08176666682
    udah dicoba reset tapi tetep sama aja...

    Comment


    • #5
      Originally posted by Mario Jack View Post

      udah dicoba reset tapi tetep sama aja...
      Berarti mungkin ada masalah pada perangkat
      Sudah dijelaskan diatas, hubungi team helpdesk BARDI untuk mencari pemecahan masalahnya

      Comment


      • Diana
        Diana commented
        Editing a comment
        yesss bisa hubungi ke helpdesk pak, bisa whatsapp ke 0817666682

    • #6
      Originally posted by Buddy Dharmawan View Post

      Berarti mungkin ada masalah pada perangkat
      Sudah dijelaskan diatas, hubungi team helpdesk BARDI untuk mencari pemecahan masalahnya
      yess betul bisa dihub ke helpdesk

      Comment


      • #7
        Originally posted by Mario Jack View Post
        Kakak2 senior ada yang pernah mengalami, udah ganti battery baru tapi ketika mau dibuka masih ada notifikasi low battery? Battery menggunakan merk energizer max. Meskipun di apps status battery nya masih medium
        Bagaimana update case nya untuk masalah ini
        Apakah sudah solved atau belum?
        Mohon info updatenya biar bisa di share sekalian disini

        Comment


        • Mario Jack
          Mario Jack commented
          Editing a comment
          Udah solved... kita coba ganti batere baru kembali dan solved. Ada kemungkinan batere baru sebelumnya stok lama jadi ke detect nya ga full... terima kasih masukkan nya

      • #8
        Sebagai tambahan, untuk door lock tidak direkomendasikan menggunakan baterai RECHARGEABLE ya.. karena sering bermasalah

        Comment


        • #9
          Likewise, sudah 3x ganti set battery. Sepertinya drain battery cepet sekali..

          Comment


          • #10
            Originally posted by tobai View Post
            Likewise, sudah 3x ganti set battery. Sepertinya drain battery cepet sekali..
            Bisa juga dimodifikasi menggunakan adaptor kalau mau irit, tapi kendalanya adalah gak fungsi saat mati listrik

            Comment


            • #11
              Malam, numpang tanya, apakah ada yang menggunakan smart door lock bardi dengan type battery lithium?

              Untuk durability nya bagi yang pernah mencoba dan dicompare dengan menggunakan battery alkaline apakah signifikan? Mengingat Battery Lithium biasanya digunakan untuk high drain devices (misal camera pocket)

              Contoh Battery Lithium :

              BRAND : Camelion Lithium BP2 A2

              Comment


              • #12
                Pengalaman saya waktu pakai doorlock model awal menggunakan energizer, bisa 1 tahun 4 bulanan dengan pemakaian normal sskitar 5-10 kali buka per hari. Belum pernah coba pakai baterai lain sih, karena sekarang saya udah upgrade pakai model with face recognition dari BARDI juga tentunya

                Comment

                Working...
                X