Announcement

Collapse
No announcement yet.

Smart Lock Tidak Responsive dengan notif Network Issue

Collapse
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Smart Lock Tidak Responsive dengan notif Network Issue

    Halo, saya baru menggunakan smart lock bardi, belum ada 1 bulan sudah ada masalah.

    Terkadang saat membuka pintu, smart locknya tidak responsif (seperti mati). Kemudian ditunggu beberapa detik tombol (*) akan berkedip 1x, lalu baru bisa digunakan untuk unlock seperti biasa. Kemudian muncul notif “network issue” di Bardi app seperti pada gambar.

    keterangan gambar:
    1. Atas: notif network issue (pintu tidak responsif)
    2. Bawah: notif normal

    ini mengganggu sekali terutama kalo kita sedang buru-buru. Mohon pencerahannya. Unit sudah pernah direset 2x dan ganti baterai

  • #2
    Originally posted by arnanto View Post
    Halo, saya baru menggunakan smart lock bardi, belum ada 1 bulan sudah ada masalah.

    Terkadang saat membuka pintu, smart locknya tidak responsif (seperti mati). Kemudian ditunggu beberapa detik tombol (*) akan berkedip 1x, lalu baru bisa digunakan untuk unlock seperti biasa. Kemudian muncul notif “network issue” di Bardi app seperti pada gambar.

    keterangan gambar:
    1. Atas: notif network issue (pintu tidak responsif)
    2. Bawah: notif normal

    ini mengganggu sekali terutama kalo kita sedang buru-buru. Mohon pencerahannya. Unit sudah pernah direset 2x dan ganti baterai
    Salah satunya disebabkan posisi device dalam keadaan idle, sehingga butuh waktu buat wake up bro..

    Comment


    • #3
      sama juga dengan masalah saya selalu bermasalah network issue. apakah tidak ada solusi untuk kendala ini?

      Comment


      • #4
        Originally posted by aanmochtar80 View Post
        sama juga dengan masalah saya selalu bermasalah network issue. apakah tidak ada solusi untuk kendala ini?
        Terima kasih atas sarannya
        Mungkin kedepan akan dipertimbangkan kembali atas keluhan keluhan ini

        Comment


        • #5
          Click image for larger version  Name:	6E090724-AE3B-4B6F-AF24-896342120911.png Views:	0 Size:	116.8 KB ID:	3563
          Last edited by aanmochtar80; 19 May 2021, 08:19 PM.

          Comment


          • #6
            Ngeriii network issuenya dari pagi sampai malam kalau nggak dipancing dulu notif nggak ada yang masuk2

            Comment


            • #7
              Originally posted by aanmochtar80 View Post
              Ngeriii network issuenya dari pagi sampai malam kalau nggak dipancing dulu notif nggak ada yang masuk2
              akan dijadikan evaluasi untuk perbaikan produk diwaktu kedepan nanti ya bro
              Terima kasih atas masukan dan sarannya

              Comment


              • #8
                Apakah ada solusi sementara untuk hal ini? saya tidak masalah jika tidak connect ke app asalkan pintu selalu responsive untuk dibuka

                Comment


                • #9
                  Rasanya sih maksimal cuma 1-2 detik saja untuk responsibilitynya bro, nggak sampai lama yang saya alami
                  coba bro buat videonya ketika tidak responsif seberapa lama

                  Comment


                  • #10
                    Untuk notifikasi nggak masuk ketika saya sambungkan ke router tambahan yaitu
                    Tapi begitu saya sambungkan ke main router, normal semua notifnya
                    Cmiiw

                    Comment


                    • #11
                      Butuh 15 detik setiap kali mau masuk rumah. Terlihat sebentar tapi kalo dirasakan setiap buka pintu, ini cukup mengganggu.

                      Apakah bisa klaim garansi/refund ya untuk masalah seperti ini?

                      Comment


                      • r_a5@hotmail.com
                        r_a5@hotmail.com commented
                        Editing a comment
                        Saya jg sama.. cape nunggu nya kl setiap masuk hrs nunggu begitu trus

                    • #12
                      Originally posted by arnanto View Post
                      Butuh 15 detik setiap kali mau masuk rumah. Terlihat sebentar tapi kalo dirasakan setiap buka pintu, ini cukup mengganggu.

                      Apakah bisa klaim garansi/refund ya untuk masalah seperti ini?
                      Kalau kasusnya seperti ini, langsung claim aja bro
                      Tapi sebelumnya pastikan baterai bagus
                      Jangan pakai baterai yang rechargeable yak, saya sih pakai energizer

                      Comment


                      • #13
                        sudah pakai baterai alkaline tapi masih seperti itu responnya.

                        Cara klaimnya gimana ya? apakah kirim email ke CS bardi?

                        Comment


                        • #14
                          Originally posted by arnanto View Post
                          sudah pakai baterai alkaline tapi masih seperti itu responnya.

                          Cara klaimnya gimana ya? apakah kirim email ke CS bardi?
                          Claim produknya langsung ke www.bardi.co.id/garansi
                          Sampaikan masalahnya melalui nomor whatsapp dan kirim produk ke collection point terdekat
                          Ongkir produk pengganti ditanggung sepenuhnya oleh BARDI

                          Comment


                          • #15
                            Saya juga mengalami hal yang sama spt agan diatas, ketikahendak claim dikatakan bahwa memang seperti itu dan ini terjadi pada 2 dari 3 unit di rumah saya, lebih cepat mengambil kunci dan memutar kunci. Dankonyol rasanya menunggu pintu terbuka 10 detik di depan pintu. Apakah ada solusinya bardi? Terima Kasih

                            Comment

                            Working...
                            X