Announcement

Collapse
No announcement yet.

Cara reset Bardi IP Camera Outdoor di posisi yg tidak terjangkau tinggi

Collapse
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Cara reset Bardi IP Camera Outdoor di posisi yg tidak terjangkau tinggi

    Saya menggunakan Bardi IP Camera Outdoor 2pcs
    1Pcs tiba2 offline dan tidak bs Online, tp tidak bs di reset di karenakan posisi Camera di letakan di tempat yg tinggi dan tidak ad akses ke sana, Saya coba hapus dari App dan melakukan Scan EZ tapi tidak terbaca, Awal sebelum pasang Saya Pakai scan Barcode karena ini sudah di letakan di tempat yg tinggi jd tidak bs Akses kesana lagi, mohon bimbingan dari teman2, terimakasih

  • #2
    Originally posted by H4nw13 View Post
    Saya menggunakan Bardi IP Camera Outdoor 2pcs
    1Pcs tiba2 offline dan tidak bs Online, tp tidak bs di reset di karenakan posisi Camera di letakan di tempat yg tinggi dan tidak ad akses ke sana, Saya coba hapus dari App dan melakukan Scan EZ tapi tidak terbaca, Awal sebelum pasang Saya Pakai scan Barcode karena ini sudah di letakan di tempat yg tinggi jd tidak bs Akses kesana lagi, mohon bimbingan dari teman2, terimakasih
    Secara teknis, saat device dihapus dari aplikasi, maka lampu indikator akan blinking warna merah.
    Saat blinking warna merah, kita bisa melakukan pairing ulang menggunakan EZ sehingga tidak perlu melakukan scan QR ke kamera.
    Bila kondisi offline, coba lakukan restart adaptor agar bisa online. Bisa jadi permasalahannya adalah kamera terlalu jauh dari router atau bisa juga terlalu banyak device yang terhubung ke router.
    Kembali ke masalah utama, jika indikator tidak blinking merah, ada kemungkinan harus reset fisik.
    Cmiiw

    Comment


    • #3
      Originally posted by Buddy Dharmawan View Post

      Secara teknis, saat device dihapus dari aplikasi, maka lampu indikator akan blinking warna merah.
      Saat blinking warna merah, kita bisa melakukan pairing ulang menggunakan EZ sehingga tidak perlu melakukan scan QR ke kamera.
      Bila kondisi offline, coba lakukan restart adaptor agar bisa online. Bisa jadi permasalahannya adalah kamera terlalu jauh dari router atau bisa juga terlalu banyak device yang terhubung ke router.
      Kembali ke masalah utama, jika indikator tidak blinking merah, ada kemungkinan harus reset fisik.
      Cmiiw
      Lampu indikasi sudah blinking merah sebelum hapus dari App, dan Saat sudah di hapus tetap Sama, Untuk jaringan sudah Saya Coba dekatkan dengan hotspot tetapi tetap tidak bs baca terbaca jg untuk Kameranya, sebelum bermasalah jg tidak perna jaringan lemah di indikator signalnya di appnya, apa ad solusi lain?
      terimakasih sebelumnya

      Comment


      • #4
        Originally posted by H4nw13 View Post

        Lampu indikasi sudah blinking merah sebelum hapus dari App, dan Saat sudah di hapus tetap Sama, Untuk jaringan sudah Saya Coba dekatkan dengan hotspot tetapi tetap tidak bs baca terbaca jg untuk Kameranya, sebelum bermasalah jg tidak perna jaringan lemah di indikator signalnya di appnya, apa ad solusi lain?
        terimakasih sebelumnya
        Alternatif terakhir ya cuma reset fisik sih
        Harusnya kalau nggak dihapus, nggak mungkin blinking merah sih ya, kecuali unit error atau rusak

        Comment


        • #5
          Originally posted by Buddy Dharmawan View Post

          Alternatif terakhir ya cuma reset fisik sih
          Harusnya kalau nggak dihapus, nggak mungkin blinking merah sih ya, kecuali unit error atau rusak
          Oh, Ok terima kasih

          Comment


          • #6
            Kalau memang rusak, silahkan claim garansi di www.bardi.co.id/garansi

            Comment


            • #7
              Kamera tidak bisa diaksea karena harus update ke versi 4.06..bagaiamana cara updatenya karena setiap kali klik update proses sangat lama dan tidak pernah berhasil.

              Comment


              • #8
                Originally posted by Pengda HAKLI DIY View Post
                Kamera tidak bisa diaksea karena harus update ke versi 4.06..bagaiamana cara updatenya karena setiap kali klik update proses sangat lama dan tidak pernah berhasil.
                Coba hapus device dari aplikasi dan di add lagi, pilih mode EZ (jangan QR) bila susah dijangkau
                setelah di add, harusnya firmware sudah berubah ke versi terbaru

                Comment

                Working...
                X