Announcement

Collapse
No announcement yet.

Outdoor CCTV blur

Collapse
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Buddy Dharmawan
    replied
    Request service aja bro, hubungi whatsapp helpdesk BARDI

    Leave a comment:


  • Sanusi fadhli
    replied
    Halo sy baru join disini, permasalahan diatas sama seperti cctv saya, garansi cctv sudah lewat, apakah sudah ada solusinya thx

    Leave a comment:


  • Buddy Dharmawan
    replied
    Originally posted by Game Play View Post
    Sama punya saya seperti diatas, apakah sudah ada yang punya solusi atau sidah ada yang bawa ke service center?
    Kalau masih ada garansi, bisa coba claim saja bro
    kalau sudsh habis masa garansi, minta service saja gak paoa.. kalau gak ads komponen yg harus diganti, gak ada biaya koq

    Leave a comment:


  • Game Play
    replied
    Sama punya saya seperti diatas, apakah sudah ada yang punya solusi atau sidah ada yang bawa ke service center?

    Leave a comment:


  • Buddy Dharmawan
    replied
    Originally posted by Ihya Ridha View Post

    kalo service didatengin lgsung
    ada dimana ya?

    dan bisa ditunggu kah?
    Sepertinya gak bisa ditunggu deh bro
    karena harus dicek lebih detail

    Leave a comment:


  • Ihya Ridha
    replied
    Originally posted by Buddy Dharmawan View Post
    Bisa request service ke BARDI bro, bila tidak ada penggantian sparepart maka service nya gratis koq.. ini berlaku untuk device yang sudah lewat masa garansi
    cmiiw
    kalo service didatengin lgsung
    ada dimana ya?

    dan bisa ditunggu kah?

    Leave a comment:


  • Buddy Dharmawan
    replied
    Bisa request service ke BARDI bro, bila tidak ada penggantian sparepart maka service nya gratis koq.. ini berlaku untuk device yang sudah lewat masa garansi
    cmiiw

    Leave a comment:


  • Ihya Ridha
    replied
    sama nih,
    pemakaian dibawah kanopi kamera outdoor, ga kena ujan ato matahari langsung tapi berembun
    dibanding yg smart indoor ptz malah ga ada embunnya,
    padahal makenya lbh lama yg indoor dibanding yg outdoor

    Click image for larger version

Name:	capture.png
Views:	225
Size:	356.6 KB
ID:	10073
    pembelian dari November 2021,
    tpi mgkin pasangnya di taun 2022 dan yang pastinya udah expired garansinya

    Leave a comment:


  • Asep M S
    replied
    Originally posted by Buddy Dharmawan View Post
    Bilangnya service bro, karena sudah melewati masa claim garansi (jika sudah lebih dari setahun loh ya)
    Sudah mas bro super moderator, service 100rb. Kalo dihitung dgn ongkir PP ke Palembang, bisa habis 200rb. Saya mau riset dgn merek lain yg harganya dibawah bardi, dgn fitur dan sekelas, tapi lebih murah harganya. Nanti akan saya kabari lagi di forum ini. Terimakasih atas saran dan pencerahannya mas bro super moderator. Tks

    Leave a comment:


  • Buddy Dharmawan
    replied
    Bilangnya service bro, karena sudah melewati masa claim garansi (jika sudah lebih dari setahun loh ya)

    Leave a comment:


  • Asep M S
    replied
    Dapat respon jawaban normatif prosedural untuk klaim garansi

    Leave a comment:


  • Asep M S
    replied
    Originally posted by Buddy Dharmawan View Post

    Bisa request service ke pihak BARDI bro.. hubungi saja whatsapp officialnya.. bilang aja kalau ini info dari saya. Dalam beberapa kasus service, gak ada biaya penggantian sparepart koq, cuma ongkir saja
    Sudah saya hubungi mas Super Moderator, tinggal tunggu responnya, saya kirim juga data dukungnya

    Leave a comment:


  • Buddy Dharmawan
    replied
    Originally posted by Asep M S View Post
    Punya saya blur sejak tahun 2022, tdk lama setelah masa garansi habis. Tadinya mau saya ganti, tapi setelah browsing rupanya ada forumnya. Makanya saya ikut nimbrung
    Ikuti trik yang saya sampaikan diatas bro

    Leave a comment:


  • Buddy Dharmawan
    replied
    Originally posted by Asep M S View Post
    Sudah mas super moderator, bahkan pakai pembersih lensa lebih dari 5x. Sudah konsultasi dgn penyedia cctv di kantor. Pendapat mereka juga sama itu masalah kualitas. Saya sdh browsing jg. Tinggal pihak penjual saja bagaimana menyikapinya. Saya objektif saja, demi kepentingan konsumen.
    Bisa request service ke pihak BARDI bro.. hubungi saja whatsapp officialnya.. bilang aja kalau ini info dari saya. Dalam beberapa kasus service, gak ada biaya penggantian sparepart koq, cuma ongkir saja

    Leave a comment:


  • Asep M S
    replied
    Punya saya blur sejak tahun 2022, tdk lama setelah masa garansi habis. Tadinya mau saya ganti, tapi setelah browsing rupanya ada forumnya. Makanya saya ikut nimbrung

    Leave a comment:

Working...
X