Announcement
Collapse
No announcement yet.
Outdoor CCTV blur
Collapse
X
-
Halo sy baru join disini, permasalahan diatas sama seperti cctv saya, garansi cctv sudah lewat, apakah sudah ada solusinya thx
Leave a comment:
-
Originally posted by Game Play View PostSama punya saya seperti diatas, apakah sudah ada yang punya solusi atau sidah ada yang bawa ke service center?
kalau sudsh habis masa garansi, minta service saja gak paoa.. kalau gak ads komponen yg harus diganti, gak ada biaya koq
Leave a comment:
-
Originally posted by Ihya Ridha View Post
kalo service didatengin lgsung
ada dimana ya?
dan bisa ditunggu kah?
karena harus dicek lebih detail
Leave a comment:
-
Originally posted by Buddy Dharmawan View PostBisa request service ke BARDI bro, bila tidak ada penggantian sparepart maka service nya gratis koq.. ini berlaku untuk device yang sudah lewat masa garansi
cmiiw
ada dimana ya?
dan bisa ditunggu kah?
Leave a comment:
-
Bisa request service ke BARDI bro, bila tidak ada penggantian sparepart maka service nya gratis koq.. ini berlaku untuk device yang sudah lewat masa garansi
cmiiw
Leave a comment:
-
sama nih,
pemakaian dibawah kanopi kamera outdoor, ga kena ujan ato matahari langsung tapi berembun
dibanding yg smart indoor ptz malah ga ada embunnya,
padahal makenya lbh lama yg indoor dibanding yg outdoor
pembelian dari November 2021,
tpi mgkin pasangnya di taun 2022 dan yang pastinya udah expired garansinya
Leave a comment:
-
Originally posted by Buddy Dharmawan View PostBilangnya service bro, karena sudah melewati masa claim garansi (jika sudah lebih dari setahun loh ya)
Leave a comment:
-
Bilangnya service bro, karena sudah melewati masa claim garansi (jika sudah lebih dari setahun loh ya)
Leave a comment:
-
Originally posted by Buddy Dharmawan View Post
Bisa request service ke pihak BARDI bro.. hubungi saja whatsapp officialnya.. bilang aja kalau ini info dari saya. Dalam beberapa kasus service, gak ada biaya penggantian sparepart koq, cuma ongkir saja
Leave a comment:
-
Originally posted by Asep M S View PostPunya saya blur sejak tahun 2022, tdk lama setelah masa garansi habis. Tadinya mau saya ganti, tapi setelah browsing rupanya ada forumnya. Makanya saya ikut nimbrung
Leave a comment:
-
Originally posted by Asep M S View PostSudah mas super moderator, bahkan pakai pembersih lensa lebih dari 5x. Sudah konsultasi dgn penyedia cctv di kantor. Pendapat mereka juga sama itu masalah kualitas. Saya sdh browsing jg. Tinggal pihak penjual saja bagaimana menyikapinya. Saya objektif saja, demi kepentingan konsumen.
Leave a comment:
Leave a comment: