Announcement

Collapse
No announcement yet.

Fitur run music lampunya error. Help!

Collapse
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Fitur run music lampunya error. Help!

    Lampu saya:
    2 lampu led strip
    1 adaptor 4M 1A

    Halo! Saya baru beli lampu ini seminggu lalu via tokopedia. Sudah berhasil terinstall dengan baik. Menggunakan wifi indihome, walau terkadang memang suka ada gangguan jaringan yang membuat lemot sih. Saya mau tanya juga karena ada masalah dibagian fitur lampu ikutin musiknya.

    Awalnya lampu bisa berjalan dengan baik. Kemudian gak lama, diperhatikan agak delay 2 detik antara alunan musik dengan kedipan lampunya. Terus, kok makin lama kalo saya lagi pakai hp kadang lampunya stop kedip walaupun musiknya masih jalan, dan saya buka aplikasi bardinya baru lampunya bisa ikutin musiknya lagi. Nah sekarang banget nih aneh, lampunya gak mau ikutin musiknya tapi kalo saya ngomong deket mic tlp hp yg dibawah itu tu lampunya jadi ikutan kedip terus speaker suara hp saya waktu musik masih nyala tiba2 jadi mengecil kualitas suaranya gitu.

    Aplikasi yang pernah digunain pake fitur musiknya:
    yt & spotify. Klo musik nyala ada tlp masuk saya angkat jadi suka ikutan ngedip lampunya.
    ​​​​​​​
    Ini lampunya sudah saya coba rereset lagi pernah. Tapi masih belum balik normal. How does it get anybetter?
    Starts
    05-27-2021
    Ends
    06-07-2021
Working...
X