Announcement

Collapse
No announcement yet.

Suara siren bardi kencang gak ya?

Collapse
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Suara siren bardi kencang gak ya?

    Kalo mau di pakai buat kagetin maling harus pasang di depan rumah kali ya biar maling kedengeran dan kabur?

  • #2
    dari yang saya coba siren nya nyaring banget, sampe kaget saya, wkwkwkkwkw
    gimana ngga, suaranya kisaran 90db

    Comment


    • #3
      suara cukup kencang, kalau ditaruh diluar rumah bisa menjadi target perusakan orang jahat
      sebaiknya didalam rumah dan susah terjangkau baik unit ataupun powernya
      akan lebih bagus lagi kalau dikombinasikan dengan door sensor atau cctv misalnya, biar jadi lebih powerfull

      Comment


      • #4
        Awas Kaget Bu, suaranya kenceng banget.. tapi dibuat otomatisasi saja seperti sensor pintu, atau cctv, pakai aplikasi bardi biar pas...

        Comment


        • #5
          Kisaran 90db kenceng kok kk

          Comment


          • #6
            Tergantung jenis / mode suaranya. ada yg kenceng ada yg kurang nyaring.

            Comment


            • #7
              Saya tempatkan dilantai 2, cukup kencang terdengar dilantai 1 sih
              Sekedar sharing

              Comment

              Working...
              X