Announcement

Collapse
No announcement yet.

Breaker on-off berulang kali

Collapse
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Breaker on-off berulang kali

    Suatu hari setelah sekian tahun saya gunakan breaker baru kali ini breakernya hidup-nyala hidup-nyala terus. Rusak atau apa ya?

  • #2
    Sepertinya sudah rusak
    Coba aja pairing ulang bro

    Comment


    • Darmawan Thalib
      Darmawan Thalib commented
      Editing a comment
      Sudah saya coba ulang2 tetap tidak bisa kembali normal. Berarti rusak ya. Apakah Masih bisa dibawa ke tempat service?

  • #3
    Garansi kan 1 tahun saja
    Kalo service berbayar bisa² seharga unit baru biayanya bro

    Comment


    • #4
      Kalau hidup-nyala hidup-nyala terus gimana itu ya? Hidup terus berarti.

      Comment


      • #5
        Maksudnya sih hidup mati hidup mati sepertinya bro

        Comment


        • #6
          Originally posted by Buddy Dharmawan View Post
          Sepertinya sudah rusak
          Coba aja pairing ulang bro
          Saya mengalami masalah yang sama pak. Baru saja dikirim unit baru karena masalah tersebut dari klaim garansi. Sore ini dipasang jam 6. Tidak sampai setengah jam sudah mengalami kendala yang sama. Jaringan listrik untuk 2 smart breaker yang 1 tidak masalah. Internet pakai Biznet jarak dengan router kira-kira 2 meter lebih sedikit. Berhubung saya pakai unit baru dan langsung mengalami masalah yang sama, apa mungkin kualitas produk Bardi smart breaker ini banyak yang sebenarnya tidak lolos quality control?

          Sebelum nya pas klaim itu saya klaim untuk 2 smart breaker dengan masalah sama. Jadi total dari 5 produk 2 tidak ada masalah, 2 bermasalah, 1 kadang mati sendiri juga (karena jarang saya anggap tidak apa-apa)

          Comment


          • #7
            Sepertinya tetap lakukan claim dan minta jalan keluar terbaik aja, misalkan minta ditest di official beberapa waktu sebelum dikirim serta dijelaskan juga bebannya untuk apa saja

            Comment


            • #8
              Originally posted by Buddy Dharmawan View Post
              Sepertinya tetap lakukan claim dan minta jalan keluar terbaik aja, misalkan minta ditest di official beberapa waktu sebelum dikirim serta dijelaskan juga bebannya untuk apa saja
              Akhirnya klaim dan dikirim yang baru (katanya karena ga tau juga ini baru atau yang lama diperbaiki). Rusak 2, sudah dipasang 1. Jarang dipakai karena buat lampu sorot dapur ( lampu dapur utama dan lampu sorot masing-masing 1 breaker. Internet sempai di set ulang. Terpaksa semua pairing ulang. Justru yang paling baru ini tidak bisa pairing. Lampu breaker nyala tapi lampu sorot tidak nyala. Dipencet untuk menyalakan manual tidak bisa. Pencet lama untuk pairing ulang juga tidak bisa (lampu tidak kedap kedip) seharusnya kalau tidak bisa pairing minimal bisa dinyalakan manual. Makin was-was berarti dari semua Bardi smart breaker 40% nya produk gagal (mungkin lebih karena yang lain kadang suka mati sendiri beberapa detik). Tanya cs sarannya seperti biasa, kirim nanti diperbaiki/ganti baru yang proses nya makan waktu 1 bulan.

              Comment


              • #9
                Lokasi anda dimana, boleh di ss kalau claimnya nunggu 1 bulan? Claim dimana koq sampai segitu lama bro
                saya coba bantu masalahnya
                Silahkan wa saya 08128034415

                Comment


                • #10
                  Originally posted by Buddy Dharmawan View Post
                  Lokasi anda dimana, boleh di ss kalau claimnya nunggu 1 bulan? Claim dimana koq sampai segitu lama bro
                  saya coba bantu masalahnya
                  Silahkan wa saya 08128034415
                  Bukan klaimnya saja pak. Kalau klaimnya saja 2 Minggu. Saya disuruh ngetes macam2 dulu, bongkar pasang, switch sama breaker lain (untungnya ada). Dan hidup mati ini kan random jadi setelah dipasang ke yg lain harus nunggu lagi sambil siap2 rekam. Ujung2nya disuruh ajukan klaim juga ke collection point terdekat. Makanya menghabiskan waktu tidak worth jadinya. Kemaren disuruh klaim ulang tapi kirim ke collecting point yg lain. Lokasi saya di Ciputat. Sudah cek jaringan listrik karena dibilang jangan2 listriknya yg bermasalah. Maksud saya tidak ada solusi yang lebih praktis untuk kemungkinan rusak yang tinggi.

                  Comment


                  • #11
                    Untuk claimnya saja 2 minggu setau saya terlalu lama, apalagi kalau lokasi di jabodetabek
                    estimasinya adalah kirim senin, selasa sampai collection point, langsung dicek rabu sudah ada kepastian kerusakan dan penggantian
                    Selambat lambatnya kamis dikirim balik dan jumat sampai kembali ke tangan user
                    coba deh kirim nomor wa anda ke inbox saya, san saya coba bantu menjembatani masalah ini
                    Btw anda kirim ke collection point mana kemarin?

                    Comment


                    • #12
                      Originally posted by Buddy Dharmawan View Post
                      Untuk claimnya saja 2 minggu setau saya terlalu lama, apalagi kalau lokasi di jabodetabek
                      estimasinya adalah kirim senin, selasa sampai collection point, langsung dicek rabu sudah ada kepastian kerusakan dan penggantian
                      Selambat lambatnya kamis dikirim balik dan jumat sampai kembali ke tangan user
                      coba deh kirim nomor wa anda ke inbox saya, san saya coba bantu menjembatani masalah ini
                      Btw anda kirim ke collection point mana kemarin?
                      Baik terimakasih pak. Mohon cek inbox. Kebetulan baru saja 1 mati tiba2 pas lagi nyala. Status offline lampu indikator nya mati. Dan tidak bisa dinyalakan manual.

                      Saya kirim ke bardi adhya graha kencana, karena dari awal disuruh ke bardi terdekat. Pas kemaren saya komplain lagi di telpon saya malah disuruh kirim balik k Bardi rfb (jujur sampai sekarang saya tidak tahu Bardi rfb ini apa dan dimana, cek google yang keluar malah Amerika Serikat). Dan memang apa hubungannya dengan collecting point ini pak? Bukannya sama saja? Saya kirim ke terdekat agar cepat sampai dan di proses taunya lama juga. Dan tidak ada info mengenai kendala produk seperti yang dijanjikan.

                      Comment

                      Working...
                      X