Announcement

Collapse
No announcement yet.

Device offline dan tidak bisa menyala sama sekali?

Collapse
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Device offline dan tidak bisa menyala sama sekali?

    Selamat malam, saya pengguna lampu bardi mungkin belum ada sebulan, hari ini waktu pulang lampu bardi saya tiba2 offline. Sebelumnya beberapa kali kalo buka app statusnya offline, tapi ditunggu beberapa saat online lagi. Sementara kali ini udh ditunggu lama tetap offline.

    Sudah coba pake cara yg dimatikan lewat saklar dulu 5 detik lalu dinyalakan, tetap tidak menyala/terhubung. Lalu saya coba reset lewat saklar lampunya (mati-nyala 3 kali), tidak ada respon apa2, lampunya tetap mati dan sampai sekarang tidak nyala. Sudah pindah fitting, ditunggu, dicoba reset lagi, hasilnya sama. Sementara lampu lain (lampu biasa) di fitting yg sama bisa nyala.

    Apa karena unitnya rusak ya, dan harus claim ke bardi? Terimakasih

    Tambahan:
    - Barang sampai di saya tanggal 7 November, berarti terhitung sampai hari ini (muncul masalah) baru 18 hari pemakaian

    UPDATE 27 November:
    - Setelah saya lepas selama dua hari, sebelum dipacking untuk diretur saya iseng coba2 nyalakan dan berhasil reset + pairing. Untuk yg punya masalah yang sama mungkin bisa dicoba
    Last edited by Rizal Nugraha; 11-27-2020, 04:37 PM.

  • #2
    Originally posted by Rizal Nugraha View Post
    Selamat malam, saya pengguna lampu bardi mungkin belum ada sebulan, hari ini waktu pulang lampu bardi saya tiba2 offline. Sebelumnya beberapa kali kalo buka app statusnya offline, tapi ditunggu beberapa saat online lagi. Sementara kali ini udh ditunggu lama tetap offline.

    Sudah coba pake cara yg dimatikan lewat saklar dulu 5 detik lalu dinyalakan, tetap tidak menyala/terhubung. Lalu saya coba reset lewat saklar lampunya (mati-nyala 3 kali), tidak ada respon apa2, lampunya tetap mati dan sampai sekarang tidak nyala. Sudah pindah fitting, ditunggu, dicoba reset lagi, hasilnya sama. Sementara lampu lain (lampu biasa) di fitting yg sama bisa nyala.

    Apa karena unitnya rusak ya, dan harus claim ke bardi? Terimakasih

    Tambahan:
    - Barang sampai di saya tanggal 7 November, berarti terhitung sampai hari ini (muncul masalah) baru 18 hari pemakaian
    Dengan kondisi yang disampaikan, kemungkinan ada kerusakan unit yang disebabkan oleh banyak faktor
    bardi memberikan jaminan garansi selama satu tahun, oleh karena itu lampu bisa langsung dilakukan claim garansi melalui official website Bardi http://www.bardi.co.id/garansi
    Last edited by Buddy Dharmawan; 01-07-2021, 11:46 AM.

    Comment


    • #3
      Wah sama neyh tiba2 lampu mati dan coba cek device offline, mau coba nunggu beberapa jam semoga normal, klaim garansinya bisa ga ya klo kemasannya sudah tidak ada?

      Comment


      • #4
        Originally posted by Didi Trihadi View Post
        Wah sama neyh tiba2 lampu mati dan coba cek device offline, mau coba nunggu beberapa jam semoga normal, klaim garansinya bisa ga ya klo kemasannya sudah tidak ada?
        Tadi pagi memang ada kendala di server TUYA sih, saya nggak bisa remote semua ipcam saya
        Tetapi siang ini semuanya sudah kembali normal
        Soal claim, pastikan dulu permasalahannya sebelum melakukan claim
        Nanti dicoba dulu dan update disini apakah lampunya masih offline atau tidak

        Comment

        Working...
        X