Announcement

Collapse
No announcement yet.

Lampu Bardi 12 W tiba tiba mati

Collapse
X
 
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Lampu Bardi 12 W tiba tiba mati

    Yesterday, 11:13 PM
    Saya beli lampu bardi 12 w tgl 8 januari, setelah pemakaian belum 1 bulan mati, sudah coba saya hidup matikan dan pindah kan, tetap mati walaupun koneksi ke lampu terbaca di aplikasi
    1. Apakah sudah rusak? Bgm cara perbaiki.?
    2. apakah bisa claim garansi?

  • #2
    Originally posted by sihar roni View Post
    Yesterday, 11:13 PM
    Saya beli lampu bardi 12 w tgl 8 januari, setelah pemakaian belum 1 bulan mati, sudah coba saya hidup matikan dan pindah kan, tetap mati walaupun koneksi ke lampu terbaca di aplikasi
    1. Apakah sudah rusak? Bgm cara perbaiki.?
    2. apakah bisa claim garansi?
    Setiap produk Bardi bergaransi 1 tahun dengan ketentuan demikian:
    1. Pengguna mengembalikan produk yang hendak di claim garansi kepada collection point terdekat.
    2. Bilamana ditemukan kerusakan pada produk Bardi sesuai dengan keluhan pengguna, maka akan diusahakan reparasi terlebih dahulu. Bila reparasi tidak berhasil maka akan di kirim produk yang baru.
    3. Ongkir pengembalian di tanggung pengirim dan ongkir produk pengganti di tanggung pihak BARDI.
    4. Cek lokasi claim terdekat sebelum mengisi formulir dibawah dengan benar dan lengkap.
    Maka karena itu, agar tidak mengalami kerugian ongkos kirim mohon dapat berdiskusi dahulu di whatsapp di 08111797911

    Comment


    • #3
      Halo kak, apakah kakak jadi klaim garansi? Saya ingin melakukan claim garansi, karena lampu saya suka offline sendiri dari aplikasi. Namun untuk persyaratan claim garansi harus melampirkan video keluhan. Saya tidak tahu apa yang harus saya buat videonya. Kalau kakak jadi klaim saya ingin tahu apa yang dibuat videonya? Terimakasih

      Comment


      • #4
        Originally posted by Vinita Chandani View Post
        Halo kak, apakah kakak jadi klaim garansi? Saya ingin melakukan claim garansi, karena lampu saya suka offline sendiri dari aplikasi. Namun untuk persyaratan claim garansi harus melampirkan video keluhan. Saya tidak tahu apa yang harus saya buat videonya. Kalau kakak jadi klaim saya ingin tahu apa yang dibuat videonya? Terimakasih
        Sebelum claim pastikan beberapa hal ;
        1. jarak device ke router wifi terjangkau
        2. tidak terlalu banyak device yang terhubung ke wifi, optimalnya sekitar 10 unit termasuk smart phone, komputer dan smart tv
        3. lakukan repairing untuk memastikan device benar² bermasalah
        4. Dll

        Comment


        • #5
          Originally posted by Buddy Dharmawan View Post

          Sebelum claim pastikan beberapa hal ;
          1. jarak device ke router wifi terjangkau
          2. tidak terlalu banyak device yang terhubung ke wifi, optimalnya sekitar 10 unit termasuk smart phone, komputer dan smart tv
          3. lakukan repairing untuk memastikan device benar² bermasalah
          4. Dll
          Halo kak, untuk jarak router ke device 3 meter kak (terletak dalam 1 ruangan tanpa penghalang). device yang terhubung tidak sampai 10 unit kak
          Setiap hari harus saya pairing ulang kak
          Saya beli bulan Juni 2020. 1 bulan belakangan mulai rewel, device suka tiba2 offline di aplikasi, dahulu cukup switch off saklar 5menit, di on kan lagi di aplikasi sudah online kembali
          Belakangan ini tidak bisa pakai cara itu, sehingga harus pairing ulang.
          Cukup merepotkan karena fitur automationnya harus di set ulang juga

          sekitar 2 minggu yang lalu saya coba beli lampu merk lain, lampu merk lain tidak pernah offline. jadi menurut saya kemungkinan besar dr unit lampu bardinya sendiri

          terimakasih

          Comment


          • #6
            Originally posted by Vinita Chandani View Post

            Halo kak, untuk jarak router ke device 3 meter kak (terletak dalam 1 ruangan tanpa penghalang). device yang terhubung tidak sampai 10 unit kak
            Setiap hari harus saya pairing ulang kak
            Saya beli bulan Juni 2020. 1 bulan belakangan mulai rewel, device suka tiba2 offline di aplikasi, dahulu cukup switch off saklar 5menit, di on kan lagi di aplikasi sudah online kembali
            Belakangan ini tidak bisa pakai cara itu, sehingga harus pairing ulang.
            Cukup merepotkan karena fitur automationnya harus di set ulang juga

            sekitar 2 minggu yang lalu saya coba beli lampu merk lain, lampu merk lain tidak pernah offline. jadi menurut saya kemungkinan besar dr unit lampu bardinya sendiri

            terimakasih
            Kalau sudah seperti itu, langsung aja claim garansi melalui www.bardi.co.id/garansi

            Comment


            • #7
              Originally posted by Buddy Dharmawan View Post

              Kalau sudah seperti itu, langsung aja claim garansi melalui www.bardi.co.id/garansi
              Iya kak rencananya gitu, cm masih bingung di bagian video attachment nya.. yang mau di video in apanya ya wkkwkwkw

              Comment


              • #8
                Pakai 2 hp aja
                1 hp buat shoot hp satunya yg ada aplikasi BARDI APP atau smart life nya, bikin video klik tombol powernya dan shoot tidak terjadi respon pada lampu

                Comment


                • #9
                  Hi admin. Saya memiliki keluhan lampu bardi 12 w untuk warna putihnya tiba2 mati. Untuk service center area denpasar bali dmn ya?

                  Comment


                  • #10
                    Originally posted by Fandynugraha View Post
                    Hi admin. Saya memiliki keluhan lampu bardi 12 w untuk warna putihnya tiba2 mati. Untuk service center area denpasar bali dmn ya?
                    BARDI Bali
                    BARDI Cokro - 0812-8833-2203
                    Jam Operasional : Senin-Sabtu 10:00-21:00
                    Jl. Cokroaminoto No.203, Ubung Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80111

                    Comment

                    Working...
                    X